https://828bet.club/

Ferrari Legendaris ini diubah menjadi Nama Tersembunyi untuk Brigitte Bardot

Dikutip 828bet The 365 GT4 Berlinetta Boxer umumnya dianggap sebagai salah satu kendaraan memikat penting yang pernah dibangun dengan cara Ferrari. Ini mengejutkan penonton pada debutnya di 1971 Turin Motor show. Ini adalah mesin tengah utama, 12-silinder Ferrari, lingkungan preseden untuk salah satu karya paling legendaris pembuat mobil eksotis legendaris, bersama dengan Testarossa. Kurang dari empat ratus telah dibangun.

komersial – lanjutkan belajar di bawah ini

tetapi selalu ada sesuatu yang sulit tentang nama itu. Dalam bahasa Ferrari, “Berlinetta” terus-menerus memiliki kemampuan mesin kendaraan bermotor depan, yang di sini tidak. Dan, mesin petinju, sementara masih bermusuhan secara horizontal, memanfaatkan jurnal engkol untuk setiap piston, motor GT 365 BB memiliki sepasang piston berbagi jurnal engkol khas, membuatnya, secara teknis, datar, 12 “sebagai lawan, petinju 12. “

karena tampaknya, Berlinetta Boxer— “BB” untuk jangka pendek — bukanlah seorang berlinetta atau seorang petinju dalam hal apa pun. Nama itu berubah menjadi referensi rahasia untuk manekin Prancis, aktris, penyanyi, penari, aktivis hak-hewan, dan seluruh ikon gaya hidup pop Brigitte Bardot.

sulit untuk melebih-lebihkan betapa pentingnya Bardot pada 1950-an, Sembilan Puluh Enam Puluh Enam Puluh Sembilan Belas Tujuh Puluh. Lahir di Prancis pada tahun 1934, ia berakting di empat puluh tujuh film, banyak dari film-film porno. untuk banyak penonton film, Bardot berubah menjadi orang utama yang pernah mereka lihat mengenakan bikini. Periode waktu, kucing seks “menjadi diciptakan untuk menjelaskan dia dalam peran film awal. Selama beberapa tahun, Marianne, simbol nasional Republik Perancis dan Dewi Liberty, adalah normal setelah Bardot. Ayahmu mungkin masih memiliki naksir di Bardot.

Dan sekarang, kami datang untuk menemukan, begitu pula beberapa desainer yang bekerja dengan Ferrari.

ImagesHulton Archive

iklan – terus belajar di bawah

itu adalah narasi yang melibatkan kita dari Jalan raya Tikus, sebuah majalah mobil baru yang tangguh dari Inggris. dalam tantangan pertama dari buku-buku yang berukuran kecil, buku-buku berukuran meja kopi – yang tidak memuat artikelnya secara on-line – pencipta mobil lama Michael Harvey pergi ke Maranello, Italia, untuk berbicara dengan pembuat mobil legendaris Leonardo Fioravanti sehubungan dengan sejarah kendaraan bermotor ini. dengan cara itu, ia menemukan akun yang belum pernah didengar tentang bagaimana GT 365 GT4 sampai di sini menjadi penghormatan rahasia bagi ikon Prancis yang berpengaruh.

Fioravanti, sekarang berusia delapan puluh tahun dan masih merupakan kegembiraan energik, menjadi sesuatu yang luar biasa dalam desain mobil. Langsung keluar dari sekolah teknik, ia bergabung dengan Pininfarina, kondominium desain Italia terkenal yang, kecuali hari ini, membentuk hampir setiap mobil untuk keluar dari gerbang Ferrari. Ferrari utama untuk menjalani desain Fioravanti berubah menjadi edisi roading 250LM, pembalap mid-engine awal yang memperkenalkan domestik kemenangan Le Mans untuk Ferrari. Dia juga menulis Ferrari Daytona yang sekarang legendaris, dan berkolaborasi pada styling kendaraan produksi motor urutan pertama Ferrari, Dino 206 GT yang tiba pada tahun 1968 — mobil yang tidak memakai lencana Ferrari di tempat mana pun dalam bodywork pengapnya. .

Enzo Ferrari berubah menjadi terkenal enggan untuk membangun sebuah Ferrari jalan raya nyata dengan mesin midship. Itu berubah menjadi yang terbaik setelah Lamborghini mengguncang dunia dengan Miura mid-engine, dan mengadopsinya dengan Countach yang mendefinisikan genre, bahwa Ferrari akhirnya mengalah dan membiarkan para desainer dan insinyurnya mengejar kendaraan bermotor mid-engine.

Hasilnya menjadi BB 365 GT4 yang Anda lihat di sini. kita akan pergi ke Fioravanti, berbicara dengan The Highway Rat, untuk menginformasikan relaksasi:

kita semua memiliki ide yang sama ketika desain GT4 365 tiba sebagai manekin satu-ke-satu, prototipe pertama; ‘Wow … atau tidak, itu sangat layak. atau tidak sangat menarik. Sangat … luar biasa … ‘Dari jalan setapak, kami semua merenungkan Brigitte Bardot.

Saya tidak lupa film apa – film itu tentu film kuno, hitam dan putih, ada banyak ‘Maninas’ — dan dia sangat muda dan tidak pernah begitu berlapis. Kami semua melihatnya hari ini. Dari yang paling terbuka kita paling sederhana yang pernah disebut sebagai kendaraan BB itu.

Ketika saatnya tiba di sini untuk menjual kendaraan bermotor ke Amerika industri Ferrari, semua orang Ferrari mengumumkan, ‘BB? Bagi kami itu tidak bisa dicapai, secara formal, untuk mengidentifikasi hal lain setelah Bardot. tidak memungkinkan.’ Seorang jenius di Ferrari menemukan ‘Berlinetta Boxer.’ itu tingkat pertama, namun itu tercela, sebagai akibat dari mesin depan kemampuan Berlinetta. Dan ‘Boxer?’ atau tidak sekarang bukan Boxer, inilah v12 datar.

Jadi begitulah. The Berlinetta Boxer yang tidak berlinetta atau petinju menjadi dasarnya hanya penghormatan nakal untuk mungkin keindahan paling paling terkenal di dunia. Dan itu mungkin bukan satu-satunya: Seperti yang dikatakan Fioraventi kepada Jalan Tikus, “untuk setiap mobil yang telah saya rancang, saya sebenarnya memiliki pemikiran feminin khusus. Mobil mana? Nama-nama mana? Itu perlu menjadi rahasia saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *